Libratama – Raup Keuntungan Bersama Libratama

Satu kata yang kehadirannya selalu diharapkan dan dinantikan banyak pihak adalah keuntungan. Untuk dapat meraih keuntungan manusia diharuskan untuk berupaya karena keuntungan tidak akan menghampiri orang-orang yang berpangku tangan. Dalam dunia industry misalya, untuk dapat meraih banyak keuntungan, beragam strategi harus diterapkan, mulai dari strategi pemasaran hingga pendistribusian. Namun, ada hal yang lebih mendasar daripada semua itu. Hal yang lebih mendasar tersebut adalah kelancaran alat-alat produksi dalam hal ini mesin. Mesin memegang peranan penting dalam kelancaran aktivitas industry karena tanpa adanya mesin yang baik proses produksi suatu industry akan terhambat.

Dunia industri saat ini telah menyadari betapa pentingnya pemeliharaan mesin, peralatan atau kendaraan. Dengan peralatan yang terawat dengan baik dapat mengurangi pengeluaran biaya. Apabila mesin senantiasa dirawat dengan baik maka tidak perlu melakukan pembelian mesin yang baru. Hal ini jelas merupakan langkah nyata dalam pengefektifan biaya.

Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum sperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industry-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Jl. Puri Anjasmoro H-5/ 6-7 Semarang ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating.

Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, Libratama Group menjalin kerja sama dengan 3 perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.

Leave a Reply