BBM untuk iOS dan Android

bbm logoBagi pengguna iPhone maupun android, pasti sering dibuat jengkel ketika berkenalan dengan orang dan mereka bertanya “PINmu berapa?”. Dengan pertanyaan itu pasti ada saja jawaban lucu yang kita lontarkan, mulai dari nanti saya miscall sampai adanya PIN ATM. yup, sudah kita ketahui bahwa layanan BBM adalah sebuah layanan unggulan dari Blackberry, karena di hp lain layanan ini tidak tersedia.

Namun hari ini beredar kabar yang cukup membuat gempar dan juga membahagiakan bagi anda penggemar layanan Blackberry Messenger (BBM). Di acara BlackBerry Live yang dihelat di Marriot World Center, Orlando Florida, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan kemunculan BBM Multi Platform, dengan kata lain BBM sebentar lagi akan tersedia di iOS dan Android. Langkah berani ini dilatar belakangi keinginan untuk lebih mempopulerkan BBM dan dapat digunakan di berbagai platform mobile.

Kabar baiknya lagi, aplikasi BBM yang rencananya akan diluncurkan pada musim panas tahun ini dapat di download secara gratis dari Goole Play Store dan Apple App Store. Nah, pembaca penasaran fitur apa yang bisa kita coba di BBM multi platform ini? berikut ini fitur-fitur yang bisa Anda nikmati di versi pertama aplikasi BBM multi-platform untuk iOS dan Android:

  1. BBM Chat.
  2. Chating dengan beberapa orang sekaligus (Multi-person chats).
  3. Berbagi Catatan Suara (Voice note sharing).
  4. BlackBerry Groups, di mana pengguna BBM dapat membentuk kelompok hingga 30 orang dan berbagi kalender, foto, file dan lain sebagainya.

Sudah tidak sabar untuk mencoba BBM Multi Platform ini? mari kita tunggu kehadirannya di Goole Play Store dan Apple App Store. (worship)

Sumber

Incoming search terms:

  • download bbm for android samsung galaxy y
  • bbm untuk galaxy y
  • BBM untuk samsung galaxy young

Comment(s) for “BBM untuk iOS dan Android”

  1. wooowww…… asyik neeh kalo beneran ada nanti :D

  2. menarik juga mas…klu nanti sudah beneran muncul nama aplikasinya apa ya?? apa juga BBM :D

  3. saya jawab aja: maaf saya gak pake bb :) *sambil nunjukin iphone*

  4. Kalo BBM udah bisa digunakan di iOS dan Android, sepertinya pengguna BB akan makin tergerus :D
    Pasti saya akan move on dari BB ke lain hati :P

  5. saya pengguna andro :D

  6. Iyow, iki akeh sing ngenteni mas..penasaran sih lebih tepatnya seperti apa nanti ya :D heheh

  7. Btw, jika bbm multiplatform terealisasi, apakah spt sms biasa per pesannya? Mksdku adakah biayanya? Ato sdh msk biaya layanan data bulanan?

  8. hihi.. aku tak instal di bluesrak aja mas :D

  9. tenane mas?
    katanya cuma hoax ???

  10. klo sama samsung galaxy yuoung apkh bsa di beri bbm

Leave a Reply