Distributor Interior Bangunan Andalan Indonesia

Saat ini pembangunan perumahan semakin banyak dilakukan oleh para pengembang. Mulai dari perumahan mewah, sedang, sederhana, hingga sangat sederhana. Hal ini dikarenakan kebutuhan demi permintaan akan perumahan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pastinya hal ini berdampak positif bagi perusahaan atau bisnis penyedia berbagai macam bahan bangunan.

Salah satu yang menjadi andalan perusahaan kontraktor Indonesia adalah PT Graha Patriatama Jaya. Berbagai perusahaan general contractor telah mempercayakan bahan bangunan interior yang mereka gunakan kepada Graha Patriatama Jaya.

Ada berbagai alasan mengapa mereka lebih memilih Graha Patriatama Jaya untuk memenuhi kebutuhan interior yang mereka butuhkan. Perusahaan ini selalu konsisten dalam menyediakan produk yang mereka pasarkan. Layanan yang diberikan selalu memuaskansetiap konsumennya, baik itu kualitas produk serta layanan pemasangan yang ditawarkan. Produk interior yang dipasarkan didatangkan dari dalam dan luar negeri. Produk langit-langit oleh Armstrong ceiling dari Armstrong World Inc. Pensylvania; sistem rangka atap baja ringanFrametech; partisi toilet, metal ceiling, dan raised computer flooring dari Tase; plafon dengan bahan gypsumdari dalam negeri dengan brand Dinogips, ceiling suspension dari CKM Taiwan (sebagai perusahaan tersebesar di Asia tenggara), dengan spesifikasi main tee, cross tee, dan wall angle yang berbeda-beda.

Berbagai perusahaan ternama di Indonesia telah menggunakan produk plafon dari dan partisi yang diusung PT Graha Patriatama Jaya. Beberapa perusahaan seperti PT Djarum Kudus, PLTU Pelabuhan Banten, PT Sariwarna di Karanganyar, dan PT Sritex di Solo. Selain itu, dua universitas terkemuka Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada dan Universitas Soegijapranata Semarang, serta Yayasan ST Yoseph di Surabaya juga menggunakan produk Graha Patriatama Jaya. Jenis-jenis tipe ceiling dan partisi yang telah diterapkan pada gedung-gedung tersebut diantaranya Gyptille Collorbond, Gypsumboard, Gyptille, Nusa Board, Metal Ceiling, Stip Linear, dan lain-lain.

Leave a Reply