Asyiknya Beli Advan Vandroid S5H Secara Online

Berbelanja online sekarang ini sudah menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan apalagi bagi yang sudah mengenal betul seluk beluk jual-beli secara online. Sama halnya dengan dunia nyata, berbagai barang bisa dibeli secara online baik itu produk elektronik, pakaian ataupun yang lainnya. Seiring perkembangan toko online di Indonesia khususnya, bermunculan jugalah beberapa toko online baik yang besar maupun kecil. Lazada adalah salah satu toko online yang sudah memiliki reputasi baik. Salah satu toko online yang terus mengembangkan sayapnya ini menjual berbagai macam barang termasuk juga alat elektronik seperti kamera dan juga laptop.

Ketika mencoba membuka toko online tersebut, saya mencoba mencari beberapa produk yang sepertinya pas di hati dan di kantong. Dengan bermodalkan pas-pasan saya ingin mencari smartphone yang murah tapi tidak murahan. Memiliki spesikasi unggul dan mampu saya gunakan untuk aktivitas blogging. Setelah mencari beberapa produk, saya menemukan satu produk yang mewakili keinginan saya yaitu Advan Vandroid S5H. Ada beberapa alasan kenapa saya memilih produk yang sudah masuk ke dalam keluarga phablet ini.Advan Vandroid S5H

Kemudahan Membeli Advan Vandroid S5H di Lazada

Produk Advan Vandroid S5H yang tersedia di toko online Lazada langsung membuat saya menyukainya karena memiliki fitur unggulan yang cukup mumpuni. Dibekali dengan layar 5.0 inchi tentunya akan membuat aktivitas online dari smartphone terasa lega. Bobot smartphone juga tidak terlalu berat yaitu seberat 1 kg. Melongok fitur yang ada di dalamnya, Advan mencoba memasangkan prosesor Coretex-A7 Quad Core dengan clock speed-nya 1.2 GHz. Didukung pula dengan RAM 512 MB yang akan membuat smartphone ini bisa diajak berselancar dengan lancar. Sistem operasi yang dijalankan sudah menggunakan versi terbaru yaitu Android 4.2.1 Jelly Bean yang akan membuat tampialn lebih smoot. Kapasitas memorinya juga lumayan besar yaitu seesar 4 GB yang bisa ditambahi dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Fitur tambahannya, smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera. Kamera utama dengan resolusi 8 MP akan membuat foto yang diambil lumayan jernih hasilnya. Smartphone ini juga cocok yang hobi berfoto selfie yang sedang marak akhir-akhir ini. Berbeda dengan kamera di smartphone lainnya, Advan memasangkan kamera dengan resolusi 2 MP. Resolusi ini sudah sangat mumpuni untuk foto selfie asal pencahayaannya cukup. Oay satu lagi kapasitas baterainya cukup besar yaitu 1700 mAh. Jadi jangan takut kehabisan baterai dalam waktu singkat.

Smartphone handal ini bisa di beli di Lazada dengan harga Rp 1.495.000. Harga itu sudah mendapatkan diskon sebesar 12%. Wow, cukup menggiurkan bukan? Di samping itu proses pengiriman cukup cepat kok. Setelah proses pembayaran selesa, satu hingga tiga hari kerja barang sudah sampai tujuan. Kalau yang tinggal di Jakarta pembayaran bisa langsung COD (Cash on Delivery) alias bayar langsung ketika bertemu dengan pihak Lazada Indonesia.

Incoming search terms:

  • cara reset advan s5h

Related Posts

Comment(s) for “Asyiknya Beli Advan Vandroid S5H Secara Online”

  1. Sekarang jadi benar-benar mudah untuk mendapatkan barang tanpa harus kemana-man.. Thanks Admin..

Leave a Reply