Tips Memilih Power Bank

Keberadaan power bank saat ini khususnya di Indonesia memang menjadi tren seiring perkembangan teknologi smartphone yang terus berkembang. Teknologi smartphone yang bisa menjalankan aplikasi berat ternyata membutuhkan daya yang lumayan tinggi. Akhirnya kapasitas baterai yang besar tidak bisa menolong dan sering kali terjadi baterai habis tak lebih dari satu hari pemakaian. Nah, dengan adanya teknologi power bank inilah yang dianggap banyak orang menjadi solusi agar tidak mati gaya karena hp kehabisan baterai.Tips Memilih Power Bank

Seiring dengan makin banyaknya pengguna smartphone yang terkenal dengan konsumsi daya yang lumayan banyak, maka bermunculan juga berbagai merek power bank di pasaran. Ada yang datang dari produsen terkenal dan ada juga yang diproduksi oleh produsen yang entah datang dari mana. Hal inilah yang menjadi dilema banyak orang. Semakin banyak pilihan power bank membuat pembeli bingung untuk menentukan pilihan.

Tips Aman Memilih Power Bank

Banyaknya merek power bank yang ada sekarang ini seharusnya membuat pembeli semakin waspada. Ada banyak masalah yang akan timbul jika tidak berhati-hati dalam memilih alat pengisi baterai portable ini. Selain kualitas power bank yang diragukan, bisa juga akan merusak gadget yang kita miliki. Dampak paling fatal ya rusaknya gadget yang sering kita pakai. Padahal niat awal membeli power bank adalah untuk membuat aktivitas mobile tidak terkendala karena kehabisan baterai. Agar hal itu tidak terjadi, maka kita harus memiliki tips aman memilih power bank.

Merek

Yang pertama harus diperhatikan adalah merek power bank itu. Sudah bukan rahasia lagi banyak sekali produsen kecil yang mencoba membuat power bank dengan kualitas kurang baik. Agar terhindar dari itu, maka belilah power bank dari merek ternama yang sudah dikenal kehebatannya.

Jangan Tergoda Harga Murah

Harga murah tapi mendapatkan power bank dengan kapasitas besar sudah pasti membuat siapa saja menginginkannya. Saat ini banyak sekali power bank seperti itu yang terjual di pasaran. Harga murah dengan kapasitas besar untuk power bank sangatlah meragukan. Bisa jadi beberapa kali dipakai sudah tidak bisa dipakai lagi.

Spesifikasi Power Bank

Spesifikasi power bank meliputi cell battery yang digunakan, kapasitas baterai dan juga perlengkapannya harus diperhatikan dengan seksama. Baca keterangan yang ada dan cermati dengan baik. Cell battery yang paling baik adalah Japan Cell. Voltase baterai juga diperhatikan agar tidak terjadi arus berlebih ke dalam gadget.

Keaslian

Kembali ke tips yang pertama yaitu merek, saat ini sudah banyak sekali produk ternama yang dibajak. Dari luar Nampak sama bahkan tidak ada bedanya. Tapi bagian dalam berbeda jauh dengan aslinya. Maka dari saya sarankan untuk membeli power bank di gerai resmi atau toko terpercaya.

Berbicara mengenai toko terpercaya, Lamido adalah salah satunya. Toko online satu ini menyediakan berbagai macam barang termasuk power bank. Sebagai salah satu toko online yang terus berkembang, toko ini memang menjadi toko online terpercaya. Barang yang dijual di sana dijamin keasliannya. Jadi tidak akan ada cerita barang palsu dijual di Lamido Marketplace. Apalagi ada diskon lagi di setiap barang yang dibeli. Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di sana.

Incoming search terms:

  • power bank untuk samsung galaxy tab 2

Comment(s) for “Tips Memilih Power Bank”

  1. thx tips nya, ini buat hp saya yang selalu buat sms dan telp dari customer aku

  2. iya..sampai sekarang belum beli powerbank :(
    wah bayaran terus ya hihihihi..
    eh blog satunya kok ga di link di blog ini???

Leave a Reply