Selamat Tinggal Note.dafhy.net

Selain blog utama ini, aku mengelola beberapa blog. Note.dafhy.net adalah salah satu blog yang aku kelola dengan intens. Tapi kini blog itu harus aku matikan dan postingannya  di-import ke blog utama ini. Waktu yang habis untuk mengelola blog lain membuat aku memutuskan penggabungan dua blog ini.good bye

Selain itu, alasan utamanya adalah agar blog ini bisa terurus kembali. Tidak bisa aku pungkiri semenjak ada sub domain itu, aku lebih banyak menghabiskan waktu di sana. Di blog itu dalam satu bulan aku bisa update postingan lebih dari 10 kali, berbeda dengan blog ini. Aku hanya bisa update 1 bulan sekali. Bahkan ada beberapa bulan yang tidak aku isi blog ini dengan postingan. Sungguh aku merasa gagal untuk menjadi seorang blogger.

Semoga dengan bergabungnya dua blog menjadi satu, aku bisa menyayangi blog ini. Poligami memang susah ya, ya walaupun hanya poligami dalam mengurus blog saja. Aku belum bisa adil dalam membelai dan merawat mereka. Kemampuanku ternyata masih jauh dari teman-teman blogger dengan jumlah blog yang bejibun itu. Sekarang aku ingin mencoba merawat blog ini kembali dan membuatnya indah dan enak untuk disinggahi. Aku baru sadar ternyata blog ini sudah mulai berdebu dan sudah mulai ada jaring laba-labanya di sana-sini. Selamat aktif ngeblog lagi self note (worship)

Comment(s) for “Selamat Tinggal Note.dafhy.net”

  1. pantesan aku blogwalking ga ditemukan :(

    • dafhy

      Maaf mas hehehe. Jadi sekarang ngeblognya aktif di sini saja (worship)

  2. semangat,
    saya juga salut sama blogger yang bisa ngurus banyak blog,
    ide nulisnya ga habis-habis kayaknya :)

Leave a Reply