Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu sederhana. Ketika umur bertambah, saya masih diberi kesehatan.

Bahagia itu sederhana. Di hari bahagia ini, banyak orang yang mendoakanku.

Bahagia itu sederhana. Di hari bahagia ini, saya mendapatkan banyak kabar baik dari orang-orang di sekelilingku.

Bahagia itu sedehana. Ketika tenaga dan pikiranku masih dibutuhkan orang lain.

Bahagia itu sederhana. Ketika saya bersyukur kepada-Nya atas segala nikmat yang telah Dia berikan.

Tak terasa hari ini umurku bertambah satu tahun. Sejak dini hari, notifikasi di facebook dan beberapa jejaring sosial lainnya mulai sering berbunyi. Terimakasih untuk teman-teman baik yang sudah bertemu langsung dengan saya ataupun hanya akrab di sosial media. Terimakasih atas semua ucapan dan do’a yang teman-teman berikan untukku. Jujur, kalianlah yang mengingatkanku kalau hari adalah hari lahirku. Sedari kecil tidak pernah diajarkan untuk merayakan hari ulang tahun, membuatku sering cuek dan lupa akan hari bahagia ini.bahagia itu sederhana

Satu hal yang biasanya mengingatkanku akan hari ulang tahun adalah teman-teman. Semenjak SMP dan SMA, merekalah yang menyiapkan kejutan hari ulang tahunku. Air comberan, telur mentah, hingga tepung dengan sekejap akan menyelimuti diriku. Bukan hanya sekali, lebih dari 3 kali sehingga saya harus menyiapkan banyak sekali baju ganti.

Kini semenjak ada sosial media khususnya Facebook, makin mudah saja mengetahui hari ulang tahun teman kita. Semenjak itulah makin banyak saja yang memberikan ucapan di berandaku. Walaupun tanpa ada perayaan – dan sayapun tidak menginginkan perayaan itu – membaca banyaknya ucapan yang teman-teman berikan, sudah membuat hati ini begitu bahagia. Do’a-do’a yang teman-teman panjatkan menjadi penyemangat untuk bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Terimakasih teman, semoga di usia kedua puluh sekian ini, saya bisa menjadi diri yang lebih baik lagi dan berguna untuk orang lain (worship)

 

Incoming search terms:

  • Bahagia itu sederhana
  • anak kecil belajar ngentot
  • Cerita ngewe anak sma
  • Anak sma nyepot dikamar mandi
  • Ngewe anak sma
  • ulang tahun bahagia itu sederhana

Related Posts

Comment(s) for “Bahagia itu Sederhana”

  1. ternyata tgl lahir kita hampir sama daf.. *ga tahu tahunnya* :D

  2. makan2 pas buka puasa enak nih :D

  3. Yes foto profilku keposting :D

  4. setuju bahagia itu sederhana. tapi kenapa banyak orang yg susah bahagia ya.

Leave a Reply