Mie Ayam Ibu Tumini, Rekomendasi Kuliner di Selatan Jogja

Jika sedang berada di kawasan Jogja Selatan dan bingung ingin berwisata kuliner di mana, mie ayam Ibu Tumini patut untuk dicoba. Berlokasi tak jauh dari terminal bus Giwangan, membuatnya mudah untuk dijangkau. Selain lokasinya yang sangat strategis, mie ayam Jawa yang dihidangkan memiliki rasa yang begitu khas. Sekali kita main ke sini, kita akan bisa menemukan perbedaan rasa dibandingkan dengan mie ayam lainnya. kuah yang kental, mie yang kenyal, serta potongan daging ayamnya yang begitu lunak akan sulit dilupakan oleh siapa saja yang merasakannya.

Pengunjung yang tidak pernah sepi
Pengunjung yang tidak pernah sepi

Mie ayam Ibu Tumini ini, selain memiliki cita rasa yang khas, juga memiliki perbedaan dibandingkan dengan mie ayam lainnya. Varian menu yang begitu lengkap adalah salah satu hal yang membedakannya. Varian menu yang ada di kedai ini dibedakan dari sedikit banyaknya porsi yang diinginkan. Bagi yang ingin makan sedikit, ada menu mie ayam biasa, mie ayam ceker atau sawi ayam saja. Mie ayam setengah bisa menjadi pilihan bagi yang ingin makan sedikit lebih banyak. Kalau dua pilihan menu di atas masih kurang mengenyangkan, menu jumbo juga tersedia. Menu jumbo ini terdiri dari mei ayam jumbo dan mie ayam ekstra ayam.

Semangkuk mie ayam yang membuat perut lapar
Semangkuk mie ayam yang membuat perut lapar

Bagi penyuka kuliner mie, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Kuah kental dengan rasa yang khas, membuat banyak orang menyukainya. Sayangnya tempat ini terlalu sempit dan sedikit panas karena ventilasi udara yang kurang. Selain itu, karena tempat yang sempit jadi jangan heran kalau untuk makan di sini harus bersabar jika tempat sedang penuh. Akan tetapi, kekurangan itu tidak akan menghambat kenikmatan dalam menikmati hidangan kuliner ini. Segelas es teh dan semangkuk mie ayam, akan membuat suasana menjadi ceria kembali.

Varian menu yang beragam
Varian menu yang beragam

Jika ingin datang ke mie ayam Ibu Tumini, datang saja langsung ke Jl. Imogiri Timur No. 178. Tempat makan ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore. Akan tetapi jam tutup bisa lebih cepat sesuai dengan stok mie yang tersedia.

Incoming search terms:

  • bokepmi
  • BokepMI COM
  • bokepmi net
  • bokep mie indo
  • ajari anak kecil ngentot

Comment(s) for “Mie Ayam Ibu Tumini, Rekomendasi Kuliner di Selatan Jogja”

  1. aku sering mampir sini pesen mie ayam jumbo hihihi..

  2. Saya tertarik dengan informasi mengenai artikel diatas.
    Selain itu, tulisan diatas sangat menarik untuk dipelajari yang dapat menambah wawasan kita mengenai kebudayaan kuliner di lndonesia.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Explore Indonesia yang bisa anda kunjungi di Explore Indonesia

  3. […] dari kafe ini adalah suasana dan menu makanan yang bergaya zaman colonial Belanda. Menu makanan tradisional Indonesia maupun barat akan membuat suasana heritage begitu […]

  4. enak mie ayamnya………………………..

Leave a Reply