Bakwan Goreng Buatan Sendiri Di Rumah

Bakwan goreng bukanlah tipikal makanan atau jajanan yang susah untuk dibuat. Meskipun dapat dibeli di banyak tempat dimana banyak pedagang pinggiran menjualnya, namun tentu akan lebih enak dan aman bila anda membuatnya sendiri. Bila anda membuatnya sendiri, risiko menyantap gorengan bakwan yang tidak menyehatkan atau tidak aman disantap tidak akan terjadi. Tenang saja karena cara membuat bakwan sendiri sangatlah mudah.Bakwan Goreng Buatan Sendiri Di Rumah

Campurkan saja tepung terigu dan tepung beras serta bawang putih ke dalam wadah kemudian aduk rata. Setelah itu masukkan saja telur, bumbu penyedap rasa, garam dan merica, lalu aduk-aduk hingga rata. Jangan lupa masukkan berbagai sayuran yang telah disiapkan seperti sawi yang sudah dipotong kecil-kecil. Kemudian tinggal digoreng di wajan setelah adonan itu dibentuk sedemikian rupa. Bisa menggunakan sendok atau alat pencetak khusus untuk membentu bakwan tersebut. Tinggal menunggu sampai berwarna kuning keemasan dan matang. Sebagai tips tambahan, menggoreng bakwan baiknya dengan api yang kecil saja ketimbang menggunakan api yang bersumbu sangat besar.

Nah, bagaimana? Sangat mudah bukan untuk membuat resep bakwan tersebut? Dan sekarang pun bakwan goreng pun siap untuk disajikan. Sajikan sebagai hidangan makan siang atau makan malam atau sebagai cemilan menggiurkan di kala senggang bagi seluruh anggota keluarga. Dijamin sajian bakwan ini akan disukai oleh seluruh keluarga. Yum!

Incoming search terms:

  • vidio ngento anak kecil
  • anak kecil belajar ngentot vodio
  • jajanan gurih

Leave a Reply