Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Keju

Mencari resep nasi goreng yang berbeda dari biasanya? Bila Anda menginginkan hal tersebut, berarti Anda telah menemukan artikel yang tepat. Seperti yang bisa Anda baca diatas, artikel ini akan membahas lebih lengkap tentang cara membuat nasi goreng special keju. Tentunya hal terpenting yang Anda butuhkan dalam resep nasi goreng kali ini adalah keju. Cara pembuatan nasi goreng special keju sangatlah mudah karena yang harus Anda lakukan adalah membuat nasi goreng penuh dengan keju. Selain bahan bakunya yang sangat mudah, Anda juga bisa untuk membuatnya di rumah dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Keju

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan segala bumbu seperti bawang merah, bawang putih, garam, kecap, dan telor. Khusus untuk kejunya, Anda harus menyiapkan dua jenis keju, yaitu keju lembaran dan keju batangan. Sebenarnya langkah-langkah dalam pembuatan nasi goreng spesial keju memiliki cara yang sama, yaitu Anda harus memasukan mentega kedalam wajan panas. Kemudian, tumis potongan bawang merah dan bawang putih. Tambahkan telor ke dalam bumbu tersebut dan campur aduk bumbu sehingga menjadi satu. Dalam memasak nasi goreng, gunakanlah api yang kecil atau sedang agar nasi tidak gosong dan memiliki rasa yang luar biasa.

Langkah selanjutnya adalah memasukan nasi ke dalam wajan dan aduk hingga bumbunya tercampur rata. Jangan lupa untuk tambahkan sedikit garam dan penyedap rasa agar nasi goreng terasa lebih gurih. Tambahkan juga sedikit kecap agar nasi goreng memiliki rasa yang manis. Dan yang paling penting, Anda harus memasukan potongan keju ke dalam nasi goreng. Potonglah keju seperti bentuk balok dengan ukuran kecil, dan masukkan ke dalam wajan secukupnya. Setelah nasi goreng dirasa sudah matang, lapisi piring dengan keju lembaran, barulah letakkan nasi goreng diatas piring. Terakhir, parut keju di atas nasi goreng agar nampak lebih spesial. Jangan lupa untuk selalu menggunakan Blue Band agar nasi goreng terasa lebih lezat. Cara membuat nasi goreng special keju mudah bukan? Silahkan mencoba.

Leave a Reply