Internet Ngebut dengan Layanan Telkomsel 4G LTE

Telkomsel 4G LTEDi era modern ini, kita memang tidak bisa lepas dari dunia maya. Dua dunia yang berbeda ini kini berjalan saling beriringan dan saling berkaitan. Hal ini bisa dilihat dengan perubahan arah komunikasi dan pergaulan, yang dulu masih mengandalkan surat, telepon ataupun sms, kini sudah beralih ke jejaring sosial yang tentunya ada di dunia maya.

Semakin dekatnya dunia maya dengan dunia nyata, membuat kebutuhan masyarakat akan koneksi internet semakin meningkat. Tidak hanya bisa terhubung dengan dunia maya saja, kini masyarakat menginginkan koneksi yang cepat dan kencang. Koneksi yang cepat tentunya sangat mendukung berbagai kegiatan di dunia maya karena waktu yang digunakan untuk berselancar juga semakin cepat. Akan sangat menjengkelkan bukan jika kita sedang berselancar di dunia maya tapi koneksi yang kita miliki sangat lambat.

Telkomsel Hadir dengan Layanan 4G LTE

 

Menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi yang kencang, membuat Telkomsel, salah satu provider telekomunikasi ternama di Indonesia membuat terobosan baru. Ya, Telkomsel kini sudah menghadirkan layanan internet super cepat 4G LTE. Jaringan ini kini merupakan jaringan tercepat dan sudah dirasakan di beberapa negara.

Masyarakat Indonesia kini bisa merasakan layanan internet cepat ini dari Telkomsel. Telkomsel merupakan provider pertama yang membuka layanan tersebut. Dengan jaringan dan jangkauan terluas serta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkomsel ingin memberikan yang terbaik untuk mereka.

Untuk merasakan kecepatan koneksi internet super cepat 4G LTE ini, pelanggan tidak perlu membeli kartu baru lagi. Cukup datang ke GraPARI untuk menukarkan kartu biasa dengan kartu Telkomsel 4G LTE. Penukaran kartu SIM ini tidak akan mempengaruhi apapun sehingga nomor dan paket internet yang ada di kartu lama akan otomatis berpindah ke nomor baru.

Selain dukungan dari kartu SIM, untuk dapat menikmati kecepatan koneksi Telkomsel 4G LTE tentunya harus didukung oleh ponsel yang sudah bisa menerima jaringan 4G LTE. Kalau smartphone yang kamu miliki belum mendukung jaringan itu tapi ingin merasakan kecepatan koneksi 4G LTE, tukar saja dengan smartphone yang mendukung.

blanja.com
Tampilan toko online blanja.com

Tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE. Cukup duduk manis di depan komputer dan buka saja toko online terpercaya, www.blanja.com . Toko online yang didirikan atas kerjasama Telkom Group dan Ebay ini merupakan toko online terpercaya dengan berbagai macam barang yang dapat kita beli di sana.

Salah satu produk yang dapat kita beli di sana adalah smartphone dengan dukungan koneksi 4G LTE. Blanja.com saat ini sedang membuka penawaran menarik untuk pembelian Samsung Galaxy Tab S 8.4, LG G3 32GB, serta Samsung Galaxy Alpha. Ketiga produk ini adalah contoh smartphone yang sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Blanja.com memberikan penawaran setiap pembelian dari ketiga produk itu kita akan mendapatkan paket bunlding Telkomsel 4G LTE. Jadi kita tidak perlu susah payah pergi ke GraPARI karena kita sudah mendapatkan paket internet cepat ini dengan cuma-cuma.

Lebih asyiknya lagi, bagi pengguna kartu Telkomsel kita bisa mendapatkan potongan harga hanya dengan menukar Telkomsel Poin yang kita miliki. Sangat mudah bukan berbelanja di blanja.com? (adv)

Comment(s) for “Internet Ngebut dengan Layanan Telkomsel 4G LTE”

  1. belum punya ponsel 4G jadi blom bisa nyoba :(

Leave a Reply