Kartu Lebaran Plus – Solusi Jitu Membuat Ucapan Lebaran

Bulan Ramadan tak terasa sudah akan usai, lebaran berarti sudah ada di depan mata. Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk menyambung tali silaturahmi bersama saudara, tetangga dan juga kawan-kawan. Kalau rumahnya dekat, tentunya bersilaturahmi langsung ke kediaman mereka akan terasa lebih afdol. Bagi yang rumahnya jauh, bersapa melalui telepon atau hanya sekadar SMS, sudah dapat menjadi sarana saling memaafkan.

Kartu Lebaran Plus – Solusi Jitu Buat Kamu yang Bingung Ucapan Lebaran

play.google.com/store

Kalau kamu lagi bingung bagaimana mengucapkan kata maaf dan selamat lebaran yang beda dari yang lainnya untuk saudara dan teman yang nun jauh di sana, kamu perlu coba aplikasi Kartu Lebaran Plus. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu bingung membuat kartu lebaran. Cukup install aplikasi itu di smartphone-mu, pilih gambar yang kamu inginkan, tulis ucapan selamat lebaran, pilih font dan ukuran, dan terakhir tinggal kamu simpan untuk dikirimkan kepada saudara dan teman-temanmu.

Cukup mudah dan simpel kan untuk membuat kartu lebaran dengan aplikasi Kartu Lebaran Plus. Tidak perlu nyari gambar di internet karena di aplikasi ini kamu sudah disediakan pilihan gambar yang beragam. Meskipun masih kurang banyak menurutku, tapi aplikasi ini cukup membantu kok untuk membuat desain kartu lebaran yang menarik. Yuk dicoba aplikasinya mumpung lebaran masih beberapa hari lagi (worship)

Related Posts

Comment(s) for “Kartu Lebaran Plus – Solusi Jitu Membuat Ucapan Lebaran”

  1. thanks, all! eid mubarak once again! :)anonymous: nope! :)dinta mrnaaahi: alhamdulillah udah hihi…makasi yahh…:)wina: spot on! :Dfeetz: wow…that’s very kind of you…really…:’) thank you so much, dear :)

Leave a Reply