Kredit Motor – Solusi Bagi Kamu yang Bermodal Pas-Pasan

Keberadaan kendaraan roda dua di negeri ini seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Bahkan satu orang memiliki satu buah motor, tidak seperti dulu yang satu keluarga satu motor saja masih sulit ditemukan. Disadari atau tidak motor saat ini memang menjadi penolong bagi mereka yang sering bepergian. Meskipun terjadi dilema karena motor dianggap sebagai biang kemacetan, selama moda transportasi umum belum juga memadai, motor akan selalu menjadi solusi baik di kalangan masyarakat kota ataupun pedesaan.

Sebagai benda yang sudah seperti kebutuhan pokok, motor selalu dicari banyak orang. Di sinilah prinsip ekonomi mulai berjalan. Semakin banyak barang yang dibutuhkan, maka akan semakin mahal harganya. Pun begitu dengan harga motor yang saat ini berada di kisaran harga 13 juta ke atas.

Bagi yang bermodal pas-pasan, adanya kredit motor bagaikan oase di gurun pasar. Dengan kredit motor, kamu tidak perlu uang muka beberapa juta, cukup dengan uang muka satu jutaan saja kamu sudah bias membawa pulang motor impianmu.

Cermati.com – Pilihan Tepat Mengajukan Kredit Motor

Saat ini ada banyak sekali penyedia jasa kredit motor. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Bingung menentukan jasa kredit motor mana yang akan dipakai, itu merupakan hal wajar. Cobalah kenali terlebih dahulu agar tidak merasa rugi di belakang hari.

Cermati.com adalah salah satu jasa penyedia kredit motor yang sudah berpengalaman di Indonesia. Mengusung konsep berbeda dari jasa penyedia kredit motor lainnya, cermati.com memaksimalkan web sebagai media untuk memperkenalkan jasanya. Di web itu juga kamu bias mendapatkan informasi mengenai jenis motor dan simulasi kreditnya. Jika masih belum jelas, kamu juga bisa menghubungi CS (customer services) yang akan memberikan penjelasan secara detail.

Jika sudah mengerti bagaimana prosedurnya, saatnya kamu memilih motor yang ingin kamu miliki. Setelah menemukan motor pilihan, pahami simulasi kreditnya. Kalau sudah memantabkan hati, saatnya mengajukan kredit motor. Sebelum mengajukan kredit motor, siapkan beberapa dokumen seperti fotocopy KTP (suami istri), fotocopy Kartu Keluarga serta memiliki rekening tabungan BCA sebagai tempat penarikan angsuran kredit.

Dengan tiga persyaratan di atas, kamu sudah bisa mengajukan kredit motor di cermati.com. Setelah proses pengajuan selesai, kamu akan segera dihubungi customer services mereka untuk menindaklanjuti pengajuan kredit motor.

Sayangnya layanan kredit motor ini belum meng-cover seluruh wilayah Indonesia. Cermati baru melayani kredit kendaraan di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja. Ke depan mungkin mereka akan memperluas jaringan ke beberapa daerah lainnya baik di pulau Jawa dan pulau lainnya. Bagi kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek dan ingin mengajukan kredit motor, cermati.com bisa menjadi pilihan yang tepat.

Comment(s) for “Kredit Motor – Solusi Bagi Kamu yang Bermodal Pas-Pasan”

  1. benar..cuma harus pintar menghitung berapa besar dana yg dikeluarkan dibandingkan dengan membeli secara tunai

  2. pengin cerdit jagoan ane sih , tapi ya gitu lama ,danbunganya banyak :(

  3. Tapi misalnya kalau punya uang cash, mending beli motor secara cash. karena selisih antara beli cash dan kredit emang banyak banget.

  4. Hi, this weekend is pleasant for me, as this time i
    am reading this great informative paragraph here at
    my residence.

Leave a Reply