Tips Bisnis Hijab Butik Untuk Anda Sebagai Seorang Pemula

bisnis hijabBagi anda yang mempunyai hobi fashion dan cita-cita sebagai seorang designer yang handal maka membuka butik yang menjual berbagai aneka hijab sangat cocok untuk anda geluti dan kembangkan karena akan saling berhubungan dengan hobi anda tersebut. Solusi yang tepat yang dapat anda lakukan sekarang ini sebagai seorang pemula yang akan meraih keuntungan dari berbisnis busana tersebut. Banyak kaum muslimah yang banyak mengikuti trend dan perkembangan hijab yang mempunyai model yang berbeda setiap tahunnya dan berbangga diri untuk memakai hijab disamping sudah menjadi sebuah ketentuan dan syariat agama. Peluang emas ini harus anda maksimalkan sebaik mungkin karena peluang bisnis fashion akan terus bertahan lama seiring dengan perkembangan zaman yang membutuhkan pakaian dengan model yang berbeda-beda. Hijab butik dapat anda buat sebagai usaha yang berkepanjangan yang menjual banyak jenis model hijab dengan bahan yang berkualitas serta model yang terus up to date.

Jika anda serius ingin membuka sebuah hijab butik sebagai seorang pemula, maka anda perlu memperhatikan tips di bawah ini :

1.         Mencari beberapa supplier
Langkah yang cepat dalam mencari supplier dan menawarkan produk anda dan bekerja sama dengan anda, carilah supplier  yang memberikan harga rendah kepada anda per busana, ini bertujuan untuk membantu anda dalam merintis usaha serta mendapatkan keuntungan dari setiap item yang terjual dan batasi juga supplier agar tidak terlalu banyak yang akan memudahkan anda dalam proses pemesanan barang.
2.         Menentukan lokasi
Carilah lokasi untuk butik anda yang mudah dijangkau oleh beberapa akses yang bisa ditempuh oleh konsumen, cari tahu juga beberapa pesaing yang kebetulan berada dekat dengan lokasi butik anda sebagai referensi dalam menganalisa dan bahan pertimbangan apakah pesaing anda memberikan penawaran khusus, produk unggulannya atau best seller dan yang lainnya. Ajak keluarga anda untuk sama-sama mengelola butik anda dan pastikan tempat yang anda gunakan mempunyai harga yang murah. Dengan dilibatkannya keluarga anda, maka anda tidak akan dipusingkan masalah gaji karyawan dan anda tetap fokus pada penjualan barang anda.

Itulah dua diantaranya tips membuka sebuah butik untuk dijadikan usaha anda yang berkepanjangan yang berpotensi mnghasilkan keuntungan yang luar biasa.

Comment(s) for “Tips Bisnis Hijab Butik Untuk Anda Sebagai Seorang Pemula”

  1. wah mantap sekali nih mas dafhy informasinya, cuma sayang mas, kalau mau buka butik butuh modal gede

Leave a Reply