Melakukan Video Chatting Mudah Dengan Smartfren 4G

smartfren 4G LTEPerkembangan teknologi dalam internet menjadikan setiap orang mudah sekali berkomunkasi dengan yang lainnya melalui fasilitas media sosial yang ada atau yang lainnya. Bahkan melakukan video chatting dengan teman atau rekan kerja menjadi hal yang biasa dilakukan dalam melakukan komunikasi yang lebih menyenangkan dan menarik. Namun untuk menikmati video chatting ini sering kali terganggu dengan adanya buffering atau loading yang membuat chattingan menjadi kurang nyaman untuk dilakukan. Oleh karena itu perlu ada cara lain yang dapat memungkinkan untuk melakukan video chatting tanpa adanya buffering.

Melihat hal tersebut Smartfren dengan teknologi 4G-nya menyediakan bagi anda layanan akses internet yang cepat dan dengan jaringan 4G yang luas. Sehingga anda dapat melakukan video chatting dengan Smartfren 4G tanpa terganggu dengan adanya buffering. Hal ini bisa terjadi karena teknologi 4G LTE yang digunakan Smartfren memiliki kecepatan akses internet yang jauh dengan teknologi sebelumnya, seperti pada teknologi 2G ataupun 3G.

Dari beberapa pengujian yang dilakukan sebelumnyapun telah membuktikan bahwa dengan penggunaan teknologi 4G dari Smartfren ini, pengguna internet mendapatkan kecepatan akses yang lebih besar dari menggunakan teknologi sebelumnya. Sehingga bagi anda yang masih menggunakan teknologi 2G atau 3G maka sudah saatnya untuk upgrade to 4G pada teknologi smartphone yang anda gunakan dengan Smartfren.

Selain anda mendapatkan video chatting dengan Smartfren 4G yang cepat, andapun akan dimanjakan dengan adanya fitur Volte yang ada pada Smartphonenya. Fitur Volte ini akan membuat anda saat menelepon mempunyai kualitas suara HD, sehingga akan terdengar jelas dan jernih tanpa adanya putis-putus. Selain menelepon dengan suara jernih andapun akan mendapatkan keuntungan dengan mudahnya melakukan video call karena adanya fitur Volte yang sangat bermanfaat.

Adanya teknologi 4G yang ada pada Smartfren tentunya tidak hanya bermanfaat saat anda menggunakan vdeo chatting saja, tetapi dapat juga berguna saat anda menggunakan media sosial, menonton video, dan juga yang paling penting saat anda menggunakannya untuk mendownload video atau data penting yang ada butuhkan.

Comment(s) for “Melakukan Video Chatting Mudah Dengan Smartfren 4G”

  1. kalau sudah pakai smartfren VolTE kayaknya sudah ngga butuh skype buat video calling ya, hehe

Leave a Reply