Teras Rumah untuk Rumah Minimalis

Rumah minimalis untuk saat ini semakin banyak saja, dikarenakan sudah mulai terbatasnya lahan, terutama di daerah perkotaan, pasti akan semakin sulit dan mahal sekali. Nah diantara keterbatasan tersebut terkadang orang juga tidak memikirkan ruangan – ruangan yang dianggap nya tidak perlu. Banyak rumah sekarang, contohnya teras rumah. Rumah minimalis saat ini saja terkadang banyak yang tidak membuat teras rumahnya sendiri, ada yang hanya beberapa meter, bahkan ada yang tidak ada sama sekali.

Padahal teras rumah ini bisa sangat berguna untuk bersantai dan menambah keindahan suatu rumah, serta menunjukan bahwa tera situ merupkan ciri khas suatu rumah, bukan kos – kosan atau pun toko. Untuk membuat teras di rumah minimalis sebaiknya anda pikirkn dengan tepat. Terutama jika anda membuat rumah mulai dari nol, artinya mulai dari tanah yang kosong. Hal tersebut harus anda pikirkan dengan tepat berapa meter untuk space dijadikan teras rumah anda nantinya. Bagaimana konsepnya apakah anda mau menambahkan parkiran mobil, taman, atau pun kola mikan untuk menambah desain dari rumah anda semakin cantik.

Teras rumah biasanya ada di depan rumah minimalis, jadi termasuk ke dalam bagian desain rumah bagian depan. Jika tampak dari depan desain rumah anda sudah bagus, maka kemungkinan orang menyangka untuk bagian dalam rumah juga akan tampak lebih bagus, apalagi jaman sekarang anda tinggal membuka internet anda bisa mencari model – model desain rumah yang sangat bagus.

Anda dapat menggunakan desain tersebut dan menyerahkannya ke developer rumah, mereka akan mengkalkulasikan kebutuhan dan biaya nantinya sampai jadi dan beres. Dan jika bisa anda menentukan konsepnya mau gaya seperti apa ?, contohnya bergaya eropa, dengan ukiran – ukiran batu di setiap pilar atau bergaya modern, elegan serta ada juga yang minimalis tapi terlihat mahal dan mewah, karena dengan warna yang elegan cerah seperti putih atau cream membuat suasana menjadi asri di tambah lampu kuning di malam hari aka membuat menjadi mewah.

Sekian artikel dari kami, jadi intinya pikirlah konsep yan baik sebelum membuat rumah, agar tidak memakan biaya yang kurang efektif.

Related Posts

Leave a Reply