Cara Beli Pulsa Indosat Dengan Mudah

Kebutuhan pulsa di era digital seperti sekarang ini semakin tinggi saja. Bagaimana tidak, yang namanya handphone saat ini bukan lagi barang mewah atau pun pelengkap, melainkan sudah menjadi kebutuhan pokok. Dan Indosat merupakan salah satu provider yang banyak digunakan oleh para pengguna handphone tersebut untuk mencukupi kebutuhan pulsa handphone mereka. Saat ini beli pulsa Indosat bisa dilakukan dari mana pun dan kapanpun.

Kaum milenial, kini semakin dimanjakan dengan berbagai teknologi yang sudah tersedia. Untuk mengisi pulsa Indosat nya, mereka tidak perlu repot mencari konter handphone. Hanya perlu menggerakkan jari saja mereka sudah bisa mendapatkannya.

Salah satu tempat yang bisa mereka gunakan untuk mengisi pulsa dengan mudah adalah Bukalapak. Di Bukalapak anda akan dimanjakan dengan kemudahan beli pulsa Indosat. Hanya perlu mengakses situs nya saja maka anda akan mendapatkan pulsa indosat yang anda butuhkan dengan sangat mudah.

Kenapa harus mengisi pulsa di Bukalapak?

Bukalapak merupakan salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia saat ini. Situs ini terkenal dengan ciri khas iklannya yang selalu nyeleneh di televisi. Hal ini membuat orang mudah mengingat nama Bukalapak.

Bukalapak tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. Anda juga bisa mengisi pulsa Indosat ooredoo anda di Bukalapak. Berbagai keuntungan bisa anda dapatkan dari sana. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Isi pulsa yang mudah, bisa dilakukan dari mana pun dan kapanpun.
  2. Harga pulsa yang jauh lebih murah dari harga pulsa pada umumnya.
  3. Banyak promo dan diskon.
  4. Bisa dapat cashback hingga Rp.50.000.
  5. Bisa bayar dengan berbagai jenis metode pembayaran.
  6. Lebih aman meski anda salah memasukkan nomor telpon, jika nomor nya tidak terdaftar maka uang anda akan masuk ke rekening bukadompet.

Apa perbedaan isi pulsa di Bukalapak dan di konter biasa?

Mengisi pulsa memang biasanya dilakukan di konter-konter handphone yang sudah pasti menyediakan berbagai pulsa untuk semua provider. Namun selain di konter anda juga bisa mengisi pulsa di Bukalapak.

Karena Bukalapak kini juga menyediakan fitur baru untuk mengisi pulsa. Fitur ini bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan pulsa yang salah satunya adalah untuk mengisi pulsa Indosat. Ini merupakan sebuah terobosan baru yang dilakukan Bukalapak. Yang mana setiap orang bisa melakukan pengisian pulsa dengan begitu mudah.

Letak perbedaan antara isi pulsa di konter biasa dengan isi pulsa di Bukalapak jelas sangat terlihat. Baik dari sistem, media maupun dari harganya. Beberapa perbedaan tersebut antara lain:

  1. Bukalapak menggunakan sistem online untuk melakukan pengisian pulsa.
  2. Metode pembayaran Bukalapak beraneka ragam.
  3. Pengisian pulsa Indosat Bukalapak bisa dilakukan secara mandiri.
  4. Pengisian bukalapak bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu dan tempat. Berbeda dengan di konter yang mengenal waktu tutup dan buka per sekian jam.
  5. Harga pulsa di Bukalapak lebih murah ketimbang di konter biasa.

Bagaimana cara beli pulsa Indosat di Bukalapak?

Cara beli pulsa Indosat di Bukalapak sangat mudah sekali. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka dan login di situs Bukalapak.com.
  2. Kemudian anda pilih dan klik pada menu pulsa.
  3. Setelah itu masukan nomor handphone anda.
  4. Pilih nominal yang akan anda beli.
  5. Klik beli pulsa.
  6. Pilih metode pembayaran.
  7. Klik bayar.
  8. Tunggu pulsa kamu masuk.

Pengisian pulsa selesai, anda tinggal nikmati dan gunakan pulsa anda untuk berbagai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.